22 September 2013

Your Choice

Pilihan, pilihan merupakan hal yang biasa terjadi dalam kehidupan. Kebanyakan dari kita secara nggak sadar udah milih suatu pilihan untuk kehidupan kita sendiri. Dan dari kebanyakan pilihan itulah sikap terbentuk. Sikap sikap transparan yang akan terus berkembang mengikuti arus liar kehidupan yang tak pernah berhenti hingga ajal yang menemani kita. Meskipun begitu, sebagian orang masih ada yang bingung dan mempertanyakan tentang pilihan mereka. Apa benar ya? Atau malah salah? Sebenar dan sesalah apapun, itu adalah pilihanmu. Jika kamu sudah memilih, cobalah untuk bertanggung jawab dengan pilihanmu itu. Lakukanlah hal terbaik dengan pilihanmu itu, tetap jalani kehidupanmu dengan sebahagia mungkin walaupun kesedihan dan kesalahan selalu menghantui setiap langkahmu.

Tapi, saya mau tanya nih. Pernah nggak mengalami hal ini, kamu berada dalam pilihan yang sangat sulit. Kesulitan dari pilihan itu adalah pilihan itu sama saja, kamu milih yang mana saja sama sama mempunyai keuntungan dan kerugian yang sama. Tapi, merujuk pada event yang berbeda dalam hidupmu. Dan event tersebut diluar dugaan adalah jawaban dari pilihanmu. Apa anda pernah mengalaminya? Kalo pernah comment ya, soalnya saya lagi ngalamin masalah kayak gitu :D

Saya sendiri pun bingung, dengan adanya dua pilihan yang sama persis namun merujuk pada event berbeda. Saya tak pernah bermimpi atau menginginkan hal seperti ini, siapa juga yang mau terjebak dalam pilihan --" Tapi ya gitu, saya sudah terlanjur dalam masalah ini, dan saya harus memilih dan bertanggung jawab. Masalahnya, mana yang harus saya pilih? Mungkin kalo orang yang asal asalan milih bakal milih random, iya kalo semuanya kembar gitu, ini akhir akhirnya beda soalnya -_-
Pernah saya nyoba buat lari dari masalah ini, tapi hasilnya sia sia dan malah bikin tambah ruwet -__- *jangan ditiru ya :D*

Tapi sampai sekarang saya belum memilih, saya hanya melakukan apa yang biasa saya lakukan dan saya berharap waktu yang akan memberi jawaban. Haha, sebener e bukan waktu yang jawab, kalo bener waktu bisa jawab saya udah tanya buanyak banget :D Jadi yang jawab ya manusianya sendiri, cuma waktu aja yang memberikan keadaan yang memaksa manusianya yang bicara :3

Jadi, semangat ya buat yang punya masalah kayak saya. Semoga cepet diberikan jawaban pilihan itu dan semoga Tuhan memberikan segala yang terbaik buat kita. Amiin
Akhir kata, Wassalamualaikum Wr. Wb

0 komentar: